Raker Ormawa FTK dan penandatangan MoU FTK UIN SUSKA dan UII Yogyakarta

Sabtu 14 Mei, Senat Mahasiswa  beserta Pimpinan Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menjadi tuan rumah menyambut kedatangan Dekan & Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia Yogyakarta yaitu Bapak Dr. H. Tamyiz Mukharrom MA. dan Bapak Dr. Muhammad Roy Purwanto, S.Ag.M.Ag.

 

Silaturahmi ini diselenggarakan di Aula Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, dibuka oleh Indah Ananda sebagai Master of Ceremony. Tak lupa menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Mars Mahasiswa dan Mars UIN Suska yang dipandu oleh Yessie Nur Octavia. Sepatah-dua patah kata dari Ketua Senat Mahasiswa Kakanda Feri Kurniawan untuk membuka acara ini serta mengucap syukur dapat menyelenggarakan silaturahmi ini dalam bulan yang fitri. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dekan FTK yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Dekan III FTK Ibunda Dr. Amirah Diniaty, M.Pd, Kons. Dari keterangan beliau memang benar bahwa agenda ini dilaksanakan dengan begitu mendadak sebenarnya, tapi tetap melaksanakan agenda ini dengan penuh semangat bersama Ormawa FTK. Dekan FIAI UII Yogya bapak Tamyiz menyampaikan rasa bahagia karena dapat berkunjung ke Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau dan menawarkan mampir ke FIAI UII kalau berkunjung ke Yogyakarta.

Acara ini mencapai puncaknya dengan agenda Penandatanganan Kerjasama antara FTK UIN Suska Riau dan FIAI UII Yogyakarta. Dilanjutkan dengan Pemasangan Tanjak sebagai cinderamata khas Melayu Riau kepada kedua tamu jauh dari Yogyakarta, juga bertukar cinderamata lainnya antara kedua belah pihak FTK UIN Suska dan FIAI UII Yogyakarta.

Tak hanya sampai disitu, acara ini ditutup dengan sharing session dimana Wakil Dekan II FIAI UII Yogyakarta bapak Dr. Muhammad Roy Purwanto, S.Ag.M.Ag sebagai narasumber yang dimoderatori oleh Nur Farhana bersama Ormawa FTK yang hadir. –hana

About Adminftk

Check Also

Selamat Tahun Baru Islam 1444 H

Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 …