TARBIYAH CREATIVE SPACE, LUNCURKAN KONTEN PODCAST PERDANA

Fakultas tarbiyah dan keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sudah membuat sebuah wadah meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam bidang brodcasting yaitu Studio Tarbiyah Creative Space. Studio ini diharapkan melahirkan mahakarya dari setiap anggota civitas akademika yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

beberapa kegiatan sudah dilakukan di studio ini, diawali dengan proses peresmian yang dilakukan di bulan Desemberalu bersama seluruh pimpinan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan beserta pihak BPJAMSOSTEK Panam Pekanbaru, yang memberikan dukungan berupa dana hibah. Dan saya itu juga diadakan talkshow bersama di studio Tarbiyah Creative Space. Dan hari ini akan diluncurkan setelah prose editing oleh tim Studio.

Acara talkshow dipandu oleh Eliza Zamiah (Mahasiwa Bimbingan Konseling Pendidikan Islam). Dan dihadiri oleh dua orang narasumber utama yaitu Dr. Kadar, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau bersama dengan Hendian Rachmadi selaku Kabid. kepesertaan BPJAMSOSTEK Panam Pekanbaru. Pembicaraan membahas banyak hal berkaitan pemanfaatan podcast hingga pengenalan produk knowledge tentang BPJAMSOSTEK.
Obrolan sangat menyenangkan ungkap Eliza sebagai pemandu podcast. Durasi dari talkshow ini lebih kurang dalam empat puluh menit.

Talkshow bisa diakses melalui YouTube : https://youtu.be/tdKwhm-L8gI

 

About Zetri Rahmat

Check Also

Fokus Discousion Group Dosen Penasehat Akademik (PA) Se- FTK UIN Suska Riau

Pekanbaru, 29 Januari 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Melaksanakan kegiatan focus grup …