Delegasi FTK UIN SUSKA Riau Sabet Dua Penghargaan di Konferensi Internasional

Annual International Conference on Islamic Education For Students dengan tajuk Indigenous Culture Based Islamic Education For Moderating Religious Expression in The Public Sphere. Bertempat di Auditorium Kampus 3 UIN Salatiga, pada (21-22/06/22). Acara tersebut merupakan program yang digagas oleh Forum Ketua Dekan FITK Se-Indonesia. Dari total 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) sebanyak 20 PTKI yang mengirimkan delegasinya. Unsur peserta terdiri dari tiga mahasiswa delegasi tiap PTKI dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Dalam konferensi ini, turut menghadirkan pembicara Internasional dari USA diantaranya, Erik Lincoln (Co-founder Peace Generation), Angie Davidsen, M.S.E (Atlanta North School, USA), Anita D. Dudek, M.E.D (Edupreneur and Social Worker, USA) dan Dr. Sururin, M.Ag (Chairman of Fordetak PTKIN in Indonesia). Selain itu, para delegasi dari unsur mahasiswa juga diwajibkan membuat paper sesuai tema yang kemudian di presentasikan dihadapan seluruh peserta konferensi dan para reviewer jurnal.

Delegasi FTK UIN SUSKA Riau  berhasil meraih penghargaan dengan masing-masing paper yang diusung, diantaranya

  1. Indah Dwi Putri sebagai Best Article
  2. Nurul Khumairoh sebagai best presenter

Pimpinan FTK UIN SUSKA Riau sangat mengapresiasi kepada para mahasiswa delegasi yang telah mengharumkan nama UIN SUSKA Riau di Kancah nasional.

About Adminftk

Check Also

Fokus Discousion Group Dosen Penasehat Akademik (PA) Se- FTK UIN Suska Riau

Pekanbaru, 29 Januari 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Melaksanakan kegiatan focus grup …