FTK kembali berprestasi, Dua Dosen FTK terpilih sebagai asesor LAMDIK

UIN SUSKA Riau terus meningkatkan kualitas mutu dari mahasiswa,dosen dan unsur tenaga pendidikan menuju kampus gemilang dan terbilang. Eksistensi kualitas dosen, salah satunya dapat dilihat dari adanya dosen FTK UIN SUSKA RIAU yang terpilih menjadi asesor LAMDIK. Sesuai dengan peraturan baru, pelaksanaan akreditasi pendidikan tinggi yang  tidak lagi full dilaksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), melainkan juga dibantu oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).

Terdapat dua dosen FTK yang terpilih menjadi asesor lamdik setelah melalui proses seleksi yang panjang, yaitu Ibu Dr. Zaitun, M.Ag. dan Bapak Dr. H. Zarkasih, M.Ag. Beliau ini lulus sebagai salah satu asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). Ibu Dr. Zaitun, M.Ag., merupakan salah satu dosen Manajemen Pendidikan Islam (MPI), yang saat ini menjabat sebagai wakil direktur Pascasarjana, aktif melakukan tri dharma perguruan tinggi. Banyaknya track record dibidang pendidikan,penelitian dan pengabdian masyarakat sehingga menjadikan beliau layak sebagai asesor LAMDIK. Kemudian Bapak Dr. H. Zarkasih, M.Ag.,dosen homebase tadris IPA, yang saat ini menjadi Wakil dekan I FTK, merupakan dosen yang aktif dan banyak menghasilkan karya  serta mengharumkan nama perguruan tinggi. Melalui track recordnya yang luar biasa menjadikan beliau terpilih sebagai asesor lamdik.

Segenap civitas akademika FTK UIN SUSKA Riau mengucapkan selamat dan sukses, mudah mudahan memberikan kontribusi dan mengharumkan UIN SUSKA Riau di kancah nasional.

Author: Aldeva Ilhami

About Adminftk

Check Also

Fokus Discousion Group Dosen Penasehat Akademik (PA) Se- FTK UIN Suska Riau

Pekanbaru, 29 Januari 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Melaksanakan kegiatan focus grup …