Home / Berita Utama / Call for papers: International Conference on Teacher Education (ICTE) 2017

Call for papers: International Conference on Teacher Education (ICTE) 2017

icte-2017

Karena suksesnya pelaksanaan International Seminar on Teacher Education (ISTE) atau Seminar Internasional Pendidikan Guru pada tahun 2015, yang sekarang dianggap sebagai International Conference on Teacher Education (ICTE) pertama, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kembali mengundang para peneliti, dosen dan guru, mahasiswa pascasarjana, dan para praktisi pendidikan dan pendidikan guru lainnya untuk berpartisipasi dalam The 2nd International Conference on Teacher Education (ICTE) atau Konferensi Internasional Pendidikan Guru kedua. ICTE kedua ini akan memberi kesempatan bagi anda untuk melakukan presentasi makalah dan presentasi poster yang berkaitan dengan tema: “Pendidikan Guru di Era Digital dan Pertemuan Antar Budaya.”
Dalam rangka memberikan kesempatan untuk berbagi dan memaparkan ide-ide yang berkaitan dengan tema ini, kami panitia ICTE 2017 mengundang anda para peneliti, akaedmisi, dosen dan guru, mahasiswa pascasarjana, dan para praktisi pendidikan dan pendidikan guru untuk mengirim proposal presentasi. Kami menerima proposal yang berhubungan dengan tema ICTE 2017, yang meliputi, tapi tidak terbatas pada, sub tema-sub-tema berikut ini:
● Teknologi dalam Pendidikan Guru
● Pertemuan antar budaya dalam Pendidikan Guru
● Kebijakan Pendidikan Guru
● Kurikulum Pendidikan Guru
● Pedagogi Kritis dalam Pendidikan Guru
● Pendidikan Calon Guru
● Pendidikan untuk Guru yang sudah bertugas
● Pendidikan Guru bidang IPA dan Matematika
● Pendidikan Guru Bahasa Asing
● Pendidikan Guru Ilmu Sosial
● Mempersiapkan Guru Pendidikan Agama Islam
● Pendidikan Multi-kultural
● Pendidikan Luar Biasa
● Sub-Tema lain yang relevan

Silahkan kunjungi official website ICTE 2017 (http://icte2017.seminar-ftk.com/) untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak mengenai abstrak dan pengajuan makalah atau informasi-informasi lainnya yang berhubungan dengan The 2nd ICTE 2017.
Konferensi dijadwalkan dimulai pada hari Jum’at pagi tanggal 22 September dan berakhir pada hari Sabtu sore tanggal 23 September 2017. Tempat pelaksanaan konferensi adalah Gedung Islamic Center di kampus utama di Pekanbaru.
Pembicara yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya pada the 2nd ICTE ini adalah Professor Lesley Harbon dari the University of Technology Sydney (Plenary Speaker), Professor Raihani dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau (Plenary Speaker), Professor Ramlee Mustapha dari Sultan Idris University of Education/UPSI, Malaysia (Plenary Speaker), Dr. Pupung Purnawarman dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) (Invited Speaker), dan Dr. Sopyan dari Universitas Jambi yang merupakan penerima penghargaan nasional Guru Paling Inovatif Indonesia di tahun 2016 (Invited Speaker).
Bahasa Inggris merupakan bahasa resmi dalam konferensi ini. Namun demikian, panitia konferensi juga menerima proposal dan presentasi dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab.
Sampai ketemu di the 2nd ICTE 2017!

 

Dr. Abdul Hadi, MA
Ketua, ICTE 2017

About Dodi Settiawan

Check Also

untitled

Tadris IPA Taja OMEGA bersama Ms Brenda

Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama  membuka kegiatan Orientasi menjadi Mahasiswa BerprEstasi, Giat, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *