FTK Jajaki Kerja Sama dengan Telkomsel

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau kedatangan tamu dari Telkomsel Regional Riau yang diwakili oleh Manager Mobile Consumer Branch Dumai, Muhammad Ridho Simatupang.  Agenda pertemuan ini ialah penawaran dan penjajakan kerjas ama antara Telkomsel dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Pertemuan ini diselenggarakan pada Senin, 26 Agustus 2024, bertempat di Ruang Hijau Lantai 2 gedung FTK. Perwakilan dari tuan rumah ialah Bapak Dr. Kadar, M.Ag selaku dekan FTK dan Ibu Dr. Amirah Diniaty M.Pd, Kons. selaku Wakil Dekan bidang kemahasiswaan, kerja sama, dan alumni. Turut hadir pula pada pertemuan ini perwakilan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FTK, Raja Pradigjaya (Ketua Dema) dan Nadya Azhari Rambe (Wakil Ketua).

Kerja sama yang ditawarkan meliputi “Sosialisasi Platform Digitalisasi Kampus”, Platform Digitalisasi berfungsi untuk mendukung seluruh ekosistem kampus dimana dapat
meningkatkan kualitas layanan administrasi dan kegiatan belajar mengajar, sejalan dengan era 4.0 ini agar bermanfaat untuk memudahkan proses monitoring pembelajaran yang dapat dilakukan secara digital.

Foto Bersama: Pimpinan FTK, Dema FTK, dan Perwakilan Telkomsel

Implementasi pertama penjajakan ini ialah dengan kerja sama Telkomsel dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa FTK. Kerjas ama berupa bantuan dari telkomsel pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) dan Festifal Semarak Tarbiyah (Festa).  Telkomsel akan membantu memeriahkan acara Festa, dengan mengadakan doorprize, pengadaan kamera 360 dan memperbaiki jaringan internet By.U di UIN Suska.

Ditemui di tempat terpisah, wakil ketua Dema, Nadya Azhari Rambe, mengungkapkan rasa sengangya dengan kerja sama ini. “Saya merasa senang, karena terbantu terkait dengan jaringan pada saat kegiatan. Sebagai mahasiswa juga terbatu dengan harga paket yang murah”, ujarnya.

About Al Iqrom Septari

Check Also

BNN Provinsi Riau Soasialisasikan Bahaya Narkoba pada Mahasiswa Baru

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau mengadakan sosialisasi terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap …