FTK UIN SUSKA Sambut Kedatangan Dr. Muhammad Najib Abdullah dari USIM Malaysia

Fakultas Tarbiyah Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau menyambut kedatangan tamu istimewa, Dr. Muhammad Najib Abdullah, dari Universiti Sains Islam Malaysia (USIM). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat kerja sama antara kedua institusi pendidikan. Kunjungan berlangsung pada Senin, 19 Agustus 2024, bertempat di Ruangan Hijau Lantai 2 FTK. Turut menyambut kehadiran Dr. Muhammad Najib ialah Bapak Wakil Dekan 1 FTK, Dr. Zarkasih, M.Ag., Wakil Dekan 3 FTK, Ibu Dr. Amirah Diniaty, M.Pd, Kons., Wakil Dekan 1 Fakultas Sains dan Teknologi, Prof. Fitra Lestari, ST, MEng, PhD, IPM, ASEAN Eng., dan Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Dr. Julina, SE, M.Si. Turut hadir pula perwakilan dari Lembaga Penjaminan Mutu UIN SUSKA serta beberapa dosen selingkungan FTK. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus membahas implementasi kerja sama antara UIN SUSKA dan USIM.

Foto Bersama
Foto Bersama Dr. Muhammad Najib Abdullah

 

Dalam rangka kunjungan ini, Dr. Muhammad Najib Abdullah direncanakan akan memberikan kuliah dosen tamu di Program Studi Pendidikan Ekonomi (PE). Kuliah tersebut akan membahas topik terkini dalam bidang pendidikan ekonomi yang diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi mahasiswa dan dosen di UIN Suska. Selain kuliah tamu, Dr. Najib Abdullah juga akan terlibat dalam beberapa kegiatan lain yang melibatkan organisasi mahasiswa (ormawa) dan program studi lainnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi kedua universitas tetapi juga bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di kawasan Asia Tenggara.

Selamat datang, Dr. Muhammad Najib Abdullah! Semoga kunjungan ini menjadi awal dari kerjasama yang sukses dan bermanfaat.

About Al Iqrom Septari

Check Also

BNN Provinsi Riau Soasialisasikan Bahaya Narkoba pada Mahasiswa Baru

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau mengadakan sosialisasi terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap …