Pelepasan resmi mahasiswa FTK yang mengikuti intern program ke Thailand oleh Dekan beserta pimpinan di lingkungan fakultas tarbiyah dan keguruan

Acara pelepasan mahasiswa  FTK yang akan mengikuti PPL International dan KKN International di Thailand Selatan,  resmi dilepas oleh Dekan beserta Wakil Dekan  selingkungan FTK daan juga orang tua/wali mahasiswa. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 2 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska, 26 Juli 2023. 10 orang mahasiswa terdiri dari 8 orang mahasiswa dari prodi PBI dan 2 dari prodi Pendidikan Bahasa Arab. Kedua ka prodi ikut hadir melepas delegasi mahasiswa FTK yang akan berangkat menuju Thailand, 27 Juli 2023.

Rombongan mahasiswa, didampingi oleh dosen pembimbing yaitu Wakil Dekan I, Dr. Zarkasih, M.Ag. Kegiatan PPL Luar Negeri ini pernah dilakukan di tahun 2019 juga ke Thailand selatan, dan terhenti karena COVID 19 selama 3 tahun terakhir.

Dekan FTK, Dr. Kadar, M.Ag menyampaikan harapannya pada mahasiswa yang akan praktik mengajar di 10 sekolah di Thailand selatan ini, agar dapat menjadi duta FTK sehingga menarik minat siswa di Thailand selatan melanjutkan studi sarjananya di UIN Suska Riau.

Perwakilan orang tua mahasiswa yang akan berangkat, menyampaikan ucapan terimakasih pada dosen dan pimpinan prodi dan fakultas serta berpesan agar 10 mahasiswa menjaga kesehatan, dan nama baik institusi

About Adminftk

Check Also

Fokus Discousion Group Dosen Penasehat Akademik (PA) Se- FTK UIN Suska Riau

Pekanbaru, 29 Januari 2024 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Melaksanakan kegiatan focus grup …